Sandiaga Pilih Berlebaran di Amerika Serikat Bersama Keluarga

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Rabu 29 Mei 2019 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 29 605 2061963 sandiaga-pilih-berlebaran-di-amerika-serikat-bersama-keluarga-3r4sBrJqUO.jpg Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno menyatakan bahwa dirinya akan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di Amerika Serikat (AS).

“Jadi saya akan berlebaran bersama keluarga (Di Amerika Serikat)," ungkap Sandiaga di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Sandi menjelskan jika memilih berlebaran di Amerika Serikat lantaran dua anaknya tengah menimba ilmu dan tak bisa mengambil waktu libur.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Ijtima Ulama III Sesuai Konstitusi

Sandiaga

Tak hanya berlebaran bersama keluarga di negeri Paman Sam, Sandiaga juga akan melakukan pertemuan dengan koleganya hingga relawan Prabowo-Sandi yang berada disana.

“Tentunya nanti ketemu juga beberapa rekan-rekan sudah janjian disana ada juga teman-teman relawan juga mau ketemu di Amerika Serikat,” imbuh Sandi.

Adapun keberangkatan eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan dilaksanakan pada 31 Mei atau lusa mendatang dan akan kembali kemungkinan dua hari setelah lebaran.

"Ya lusa saya berangkat, (kembali ke Indonesia) setelah lebaran H+2 atau H+3,” tukas dia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini