nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Seks Kedua yang Diduga Melibatkan Menteri Malaysia Muncul di Publik

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 14:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 13 18 2066046 video-seks-kedua-yang-diduga-melibatkan-menteri-malaysia-muncul-di-publik-fL8mzgXsuc.jpg Ilustrasi.

PETALING JAYA – Sebuah video lain yang memperlihatkan dua individu, salah satunya diduga sebagai menteri kabinet Malaysia, melakukan hubungan seks sesama jenis telah muncul ke permukaan. Video itu tampaknya menunjukkan pasangan pria yang sama dengan yang muncul di video yang telah viral sebelumnya.

Klip baru dengan durasi sekitar satu setengah menit itu memiliki gambar dengan resolusi lebih tinggi, dengan wajah individu-individu yang terlibat terlihat lebih jelas dari individu. Dua individu yang sama terlihat terlibat dalam seks oral dan video tersebut digabungkan dari klip yang berbeda.

Lebih banyak tangkapan layar dari percakapan WhatsApp juga termasuk dalam video baru. Demikian diwartakan The Star, Kamis (13/6/2019).

BACA JUGA: Menteri Malaysia Terekam Lakukan Hubungan Seks Sesama Jenis dalam Sebuah Video Viral

Sebelumnya, Muhammad Haziq Abdul Aziz, seorang pimpinan sayap pemuda Partai Pakatan Rakyat (PKR) yang menjabat sebagai sekretaris pribadi senior untuk Wakil Menteri Industri dan Komoditi Utama kabinet Malaysia mem-posting sebuah video di Facebook di mana dia mengakui bahwa dia adalah salah satu pria dalam video seks yang viral. Dia mengklaim bahwa pria lain dalam video itu adalah seorang menteri, menudingnya tidak cocok untuk menjadi seorang pemimpin.

Menyusul pernyataan Haziq Abdul Aziz, Menteri Perekonomian Malaysia, Datuk Seri Azmin Ali mengeluarkan pernyataan, membantah tuduhan bahwa dialah pria yang terekam berhubungan intim dalam video tersebut.

BACA JUGA: Diduga Terekam dalam Video Seks Sesama Jenis, Menteri Ekonomi Malaysia Buka Suara

“Saya merujuk pada berbagai laporan media hari ini yang memublikasikan dugaan seseorang mengenai video seks yang terlihat melibatkan saya. Saya dengan tegas menyangkal fitnah setan ini pada saya.

"Ini hanyalah plot jahat untuk membunuh reputasi dan karakter saya dalam upaya untuk menghancurkan karier politik saya," katanya.

Polisi telah diminta untuk menyelidiki skandal yang menghebohkan perpolitikan Malaysia itu.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini