nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prada Deri, Pelaku Mutilasi Karyawati Minimarket di Palembang Akhirnya Ditangkap

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 01:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 13 610 2066246 prada-deri-pelaku-mutilasi-karyawati-minimarket-di-palembang-akhirnya-ditangkap-rsqk3Gewwc.jpg Ilustrasi.

PALEMBANG - Pelaku pembunuhan terhadap Vera Oktaria (20), karyawati sebuah minimarket di Kota Palembang yang ditemukan dalam keadaan tangan kanan termutilasi berhasil ditangkap Tim gabungan dari Denpom II/IV Sriwijaya, Kamis (13/06/2019).

Pelaku tidak lain adalah pacar korban sendiri, Prada Deri, yang ditangkap di salah satu daerah di Banten.

"Betul Pak, tersangka (Prada Deri) sudah ditangkap dan sedang dalam perjalanan," ujar Komandan Denpom II/IV Sriwijaya, Letkol Unggul.

"Untuk lebih jelas ditangkap di mana, ya nanti akan disampaikan langsung oleh Kapendam (Kodam II/Sriwijaya)," ujarnya.

(Baca juga: Terungkap! Inilah Identitas Wanita Korban Mutilasi yang Ditemukan di Dalam Kasur)

Vera ditemukan tewas di sebuah kamar penginapan di kawasan Sungai Lilin, Musi Banyuasin dalam keadaan mengenaskan pada 10 Mei 2019. Kondisinya sudah mulai membusuk serta salah satu tangan sudah terpotong.

Foto: Ist

Selain itu, dari olah tempat kejadian perkara, pelaku berusaha menghilangkan jejak korban dengan cara ingin membakar lokasi penemuan mayat. Hal tersebut terungkap dari ditemukannya obat nyamuk yang sudah dibakar.

Polisi Polsek Sungai Lilin dan Polres Musi Banyuasin kemudian berkoordinasi dengan Kodam II/Sriwijaya, lantaran terduga pelaku adalah Deri, pacar korban yang berdinas di jajaran Kodam II/Sriwijaya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini