nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potongan Tubuh di Jalan Tol Ngawi-Kertosono Diduga Korban Kecelakaan

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 21:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 17 519 2067561 potongan-tubuh-di-jalan-tol-ngawi-kertosono-diduga-korban-kecelakaan-r47N8EKRxw.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JOMBANG - Kepolisian menduga bila potongan tubuh bagian kaki kanan yang ditemukan di bahu jalan Tol Ngawi - Kertosono, merupakan korban tewas kecelakaan yang tertabrak bus pada Mei lalu.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan potongan bagian kaki kanan tersebut milik pejalan kaki yang menjadi korban kecelakaan yang tertabrak bus PO Wisata Komodo pada 29 Mei 2019 lalu.

"Pejalan kaki itu berdiri di tengah jalan tol sehingga tertabrak bus," beber Inggal kepada wartawan, Senin (17/6/2019).

Korban bernama Roji Nianto (32) warga Desa Sendang, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kaki kanannya putus tak ditemukan.

 (Baca juga: Ada Potongan Kaki Manusia di Jalan Tol Ngawi-Kertosono)

"Saat itu korban meninggal di lokasi kejadian. Infonya memang seperti (kaki korban belum ditemukan)," lanjutnya.

Namun untuk kepastian lebih lanjut, penemuan kaki kanan di ruas Jalan Tol Ngawi-Kertosono KM 674+400 tepatnya di Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, akan diselidiki lebih lanjut.

"Kepastiannya menunggu hasil penyelidikan oleh Reskrim dan Unit Laka Lantas," tukasnya.

Sebelumnya pada Senin pagi seorang petugas pemotong rumput menemukan sebuah bagian potongan kaki kanan manusia dengan kondisi sudah mengenaskan.

Potongan kaki tersebut hanya terlihat dagingntacdi bagian telapak kaki saja, sementara untuk bagian paha tinggal tampak tulangnya saja.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini