nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpeleset di Jembatan, Pengantin Baru Tewas Tenggelam

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 21:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 18 340 2068001 terpeleset-di-jembatan-pengantin-baru-tewas-tenggelam-q2WO6Lm2PL.jpg Jenazah pengantin baru yang tewas tenggelam (foto: ist)

PEKANBARU - Tim Basarnas Kota Pekanbaru dan pihak kepolisian berhasil menemukan warga Pekanbaru yang terseret arus banjir di Jalan Lobak Kecamatan Tampan. Belakangan diketahui wanita yang meninggal dunia itu bernama Yeni (27) yang merupakan pengantin baru.

Hera (40) salah satu warga mengatakan, sekitar pukul 07.00 WIB Yeni bersama suaminya Anto (30) melintas di jalan yang sedang banjir dengan menggunakan sepeda motor. Saat akan menyebarang parit itu sang istri meminta turun karena kondisi jalan banjir. Korban pun berjalan di atas jembatan kecil parit besar itu. Diduga terpeleset, korban langsung masuk dalam parit besar itu.

"Saat berjalan itulah istrinya terjatuh dan masuk ke dalam parit besar itu," kata Hera kepada wartawan, Selasa (18/6/2019).

 Banjir di Pekanbaru

Saat istri terjatuh, suami korban sempat berusaha menolong. Namun derasnya arus parit membuat genggaman Anto terlepas. Yeni pun hilang ditelan arus. Anto pun berteriak minta tolong.

"Saat itu istrinya berencana mengantar suaminya ke Bandara Sultan Syarif Kasim (II) Pekanbaru. Mereka itu pengantin baru. Suaminya mau pergi ke luar kota," ucap Hera lagi.

Jasad korban ditemukan oleh tim gabungan sekitar pukul 08.00 WIB. Korban ditemukan di Jalan Swadaya atau sekitar 2 kilometer dari lokasi jatuh. Yeni dan Anto merupakan warga Kualu Kecamatan Tampan Pekanbaru.

 Mayat

Jenazah dibawa ke Puskesmas Jalan Delima, Tampan. Keterangan pihak keluarga, jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Sementara itu, Kepala Basarnas Kota Pekanbaru, Amirudin mengatakan bahwa dalam melakukan pencaharian, pihaknya berkerjasama dengan pihak kepolisian dan warga.

"Setelah dilakukan pencaharian selama satu jam, korban berhasil ditemukan. Korban merupakan warga Dusun Sungai Bungo Desa Dayo Kecamatan Tandun, Rohul," imbuhnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini