nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Innova Terjun ke Jurang, 1 Warga Aceh Tewas dan 4 Luka-Luka

Eben Pinem, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 16:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 24 608 2070247 innova-terjun-ke-jurang-1-warga-aceh-tewas-dan-4-luka-luka-7Bj4g74ea8.jpg Proses Evakuasi Mobil Toyota Kijang Innova Masuk Jurang di Jalinsum Karo-Aceh, Sumatera Utara (foto: Eben Pinem/iNews.id)

TANAH KARO - Diduga sopir mengantuk saat mengemudi kendaraan, mobil Kijang Innova BK 1951 DL, masuk ke dalam jurang di kawasan perkebunan jagung, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Karo-Aceh, di Dusun Parimbalang, Desa Lau Pradep, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin (24/6/2019).

Kanit lantas Polsekta Lau Baleng, Aipda Antoni mengatakan, korban meninggal dunia adalah Minda Deswita, warga Kutacane, Aceh. Sementara empat korban luka di antaranya, Riski Nasrullah, Najwa Safira, Baiti (Kutacane), dan Puspita.

Baca Juga: "Palu Thor" Selamatkan Mobil Tak Kuat Nanjak di Jalur Ekstrem Lereng Lawu 

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas (foto: Shutterstock)

Menurut dia, keempat korban yang mengalami luka masih mendapat perawatan medis di Puskesmas Lau Baleng. Sementara, untuk penyebab kecelakaan masih diselidiki.

“Penyebab kecelakaan masih dalam tahap lidik. Untuk sementara dugaan dikarenakan sopir kelelahan atau mengantuk. Mobil yang dikemudikan Riski Nasrullah, berangkat dari Kotacane (Aceh) menuju Medan," tutur Antoni melalui telepon selularnya

"Ke empat korban lainnya, secara kasat mata mengalami luka ringan dan tadi sudah mendapat perawatan medis, siang ini, proses evakuasi mobil masih berlangsung,” sambung dia.

Baca Juga: Korban Kecelakaan Maut Bus Vs Avanza Bertambah, 7 Orang Dilaporkan Tewas

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini