nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pimpinan Partai Pakistan Baku Hantam dengan Jurnalis di Tengah Siaran Langsung Televisi

Rahman Asmardika, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 18:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 25 18 2070805 pimpinan-partai-pakistan-baku-hantam-dengan-jurnalis-di-tengah-siaran-langsung-televisi-85VBmqCSrg.jpg Foto: YouTube.

ISLAMABAD - Sebuah acara debat di televisi Pakistan berubah menjadi ajang baku hantam ketika pimpinan Partai Tehreek-e-Insaf (PTI) Dr Masroor Ali Sial menyerang salah seorang anggota panelis. Rekaman insiden yang terjadi di tengah siaran langsung itu segera menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman video acara “News Line with Aftab Mugheri” itu, Masroor Ali Sial tampak memperingatkan jurnalis senior dan ketua dari Klub Pers Karachi, Imtiaz Khan Farhan, bahwa dia tidak akan menoleransi sindiran apa pun. Khan membalas peringatan tersebut dengan marah dan dalam sekejap acara debat itu berubah menjadi pertarungan gulat.

Video: YouTube/4 Star News

Sial tiba-tiba berdiri, mendorong Khan dari kursi sampai jatuh ke lantai dan memukulinya.

Khan membela dirinya dan pertikaian tersebut berlangsung selama siaran langsung, bahkan pembawa acara dan peserta lainnya tampak mundur ketakutan. Keduanya akhirnya dipisahkan oleh tamu acara lainnya dan tim produksi.

Klub Pers Karachi mengecam serangan terhadap ketuanya dalam sebuah pernyataan. Namun sebagian besar reaksi di media sosial mengatakan bahwa video tersebut sangat lucu ditambah lagi karena juru kamera tidak terfokus pada perkelahian tersebut.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini