nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Risma Dirawat di Ruang ICU karena Kelelahan

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 20:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 25 519 2070868 risma-dirawat-di-ruang-icu-karena-kelelahan-NDLkdSb0Xs.jpg Tri Rismaharini

SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masuk ke ruang ICU RS dr Soewandhi, Surabaya, sejak pagi tadi. Hal tersebut dilakukan agar penanganan dari dokter bisa secara maksimal.

"Beliau saat ini berada di ICU RS Soewandi. Saya tinggalkan sore hari tadi, kami sempat konfirmasi dengan kepala dinas kesehatan kenapa Ibu (Risma) di ICU beliau sampaikan supaya penanganan bu Risma maksimal," terang Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser, Selasa (25/6/2019).

Di samping itu, sambung Fikser, juga supaya Risma tidak terganggu oleh pengunjung. Sebenarnya, kata dia, Risma tidak dipindah ke ruang ICU melainkan sudah berada di ruang ICU sejak tadi pagi.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Baca Juga: Amnesty International Ungkap Dugaan Pelanggaran HAM oleh Polisi pada Aksi 21-23 Mei

Baca Juga: Manajemen Krisis Petugas KPPS pada Pemilu 2019 Tak Berjalan Baik

Sebab, dirinya datang ke RS Soewandi belum bertemu dengan Risma baik di ICU atau ruangan lain.

"Ternyata beliau berada di ICU supaya penanganan maksimal, observasi yang dilakukan dokter. Kondisi ibu sampai siang beliau makan dan ngobrol dengan teman yang di dalam terkait agenda di Jakarta. Disampaikan ke panitia kalau ibu lagi sakit. Saya tidak bisa ngomong masalah sakit," tandas Fikser.

Diberitakan sebelumnya, Anggota Komisi A DPRD Surabaya Reni Astuti mendapatkan informasi mengenai kondisi Wali Kota dari Kepala Bagian Perencanaan Pembangunan Surabaya Eri Cahyadi.

"Saya dapat info dari Pak Eri saat kegiatan Musrenbang. Semoga kondisi Beliau makin membaik, sembuh, sehat, amin," katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini