Share

Sandiaga Imbau Massa Pengawal Sidang Putusan MK Jaga Keamanan

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 27 Juni 2019 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 605 2071632 sandiaga-imbau-massa-pengawal-sidang-putusan-mk-jaga-keamanan-idiKTS1CpC.jpg Cawapres Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengimbau masyarakat yang menggelar demonstrasi menjelang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) tetap menjaga keamanan.

"Kita sampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan ibu kota dan seluruh wilayah negeri tetap aman, tenteram dan kondusif," katanya di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Baca Juga: MK Tolak Keberatan soal Perbaikan Permohonan Kubu Prabowo

Massa pengawal sidang MK

Sandiaga menekankan, kalau kondusivitasnya tak dijaga selama aksi demonstrasi. Maka, yang akan rugi adalah masyarakat sendiri.

"Indonesia dalam keadaan ekonomi yang butuh kepastian ini, kita tidak ingin ada situasi yang memicu ketidakpastian baru," katanya.

Hingga saat ini, sidang sengketa Pilpres 2019 masih terus bergulir dengan pembacaan putusan di MK dan Prabowo-Sandi merupakan Pemohon dari gugatan tersebut. Sementara massa pengawal sidang putusan MK terus berdatangan. Mereka terus bergerak mendekat Gedung MK.

Baca Juga: Massa Pengawal Sidang Sengketa Pilpres Bergerak Mendekati Gedung MK

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini