nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT Ke-73 Bhayangkara, Polda Jambi Tabur Bunga di Sungai Batanghari

Azhari Sultan, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 02 340 2073540 hut-ke-73-bhayangkara-polda-jambi-tabur-bunga-di-sungai-batanghari-JnLzZlQiYO.jpg Kapolda Jambi Irjen Muchlis AS Tabur Bunga di Tepian Sungai Batang Hari dalam Rangka Memperingati HUT Ke-73 Polri (foto: Azhari S/Okezone)

JAMBI - Masih dalam memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Bhayangkara tahun 2019, personel Polda Jambi melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satriya Bhakti yang terletak di Kawasan Thehok Kota Jambi, dan menaburkan bunga di tepian Sungai Batanghari di Dermaga Polairud, Pasar Angsoduo Baru.

"Kenapa ada di dua tempat, karena pejuang terdahulu kita, tidak hanya di darat tapi ada juga di laut dan perairan," ungkap Kapolda Jambi Irjen Muchlis AS, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga: HUT Ke-73 Polri, Wakapolri: Kodrat Polisi Itu Jaga Kamtibmas

HUT Polri (Oke)	 

Menurutnya, hal tersebut dilakukan dalam rangka menanam jiwa-jiwa para pejuang untuk generasi muda atau penerus, dimana para pejuang telah berkorban jiwa raga dan harta bendanya untuk meraih kemerdekaan.

"Sekarang kita generasi pemuda, mengisi kemerdekaan harus mengambil nilah-nilai yang diwariskan oleh pejuang kita. Semangat juang yang luar biasa ketekunan, kejujuran itu yang harus kita ambil dari mereka," ucap Muchlis.

Dalam kegiatan dua tempat tersebut juga diikuti oleh seluruh pejabat utama (PJU) Polda Jambi dan ratusan anggota Polda Jambi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini