nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cekcok Soal Tanah, Pria Ini Tewas Ditusuk hingga Usus Terburai

Sefnat Besie, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 22:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 11 340 2077754 cekcok-soal-tanah-pria-ini-tewas-ditusuk-hingga-usus-terburai-7juaLuTQXn.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

KEFAMENANU - Albert Fallo (52), warga Bakan, Kecamatan Biboki Utata, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas dengan usus terburai, usai ditusuk oleh Oktofinaus Manu di lokasi sosialiasi pendataan kepemilikan tanah di Kelurahan Boronubaen Timur.

Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto menuturkan peristiwa itu terjadi sesaat setelah keduanya saling bantah tentang batas kepemilikan tanah saat mengikuti sosialisasi pendataan kepemilikan tanah yang dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) TTU.

Rishian Krisna menjelaskan, kejadian itu terjadi saat korban sedang menjelaskan batas - batas tanah kepemilikan antara korban dan pelaku, bersamaan itu juga pelaku membantah dan tidak terima atas penjelasan dari korban.

"Pada saat itu pelaku langsung menikam korban dengan menggunakan barang tajam sehingga korban mengalami luka robek pada perut bagian kiri, sehingga usus korban keluar," kata Rishian Krisna, Kamis (11/7/2019).

 Penusukan

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri, sementara korban yang masih terkapar langsung ditolong oleh warga sekitar enuju Puskesmas Lurasik sekira pukul 22.00 wita, namun korban meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas.

"Bahwa usai melakukan penikaman, pelaku langsung melarikan diri. saat ini pelaku masih dalam pengejaran polisi," sambungnya.

Ia menambahkan, sesuai infomasi yang diperoleh dari sejumlah saksi menyebutkan bahwa, sebelum melakukan aksinya, pelaku sudah mengonsumsi miras. "Iya jadi pemicunya adalah minuman keras," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini