nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita di Makassar Dicekoki Miras Lalu Dicabuli di Masjid

Herman Amiruddin, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 18:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 18 609 2080682 wanita-di-makassar-dicokoki-miras-lalu-dicabuli-di-masjid-ger3cf9Ae2.jpg Ilustrasi Pemerkosaan (foto: Shutterstock)

MAKASSAR - Khaerul (28) ketahuan warga berbuat cabul terhadap seorang wanita berusia 21 tahun di lantai 2 masjid yang ada di Kecamatan Makassar, Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis dini hari tadi 18 Juli 2019.

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muhammad Hartanto mengatakan korban dan pelaku awalnya bertemu di jalan, dimana saat itu korban baru saja pulang dari rumah pacarnya dan bertengkar dengan pacarnya. Kemudian datang pelaku mengajak korban untuk minum-minuman keras.

Baca Juga: Berawal dari Medsos, Siswi SMP Digilir 2 Pria di Tangsel 

"Awalnya korban mendatangi rumah pacarnya kemudian korban dengan pacarnya bertengkar setelah itu korban mencari pacarnya dan bertemulah dengan tersangka yang mana tersangka sedang minum dengan temannya dan korban ditawari minum," kata Kodrat kepada Okezone saat dihubungi, Kamis (18/7/2019).

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

Kodrat menjelaskan, setelah pelaku menckoki korban munum-minuman keras, korban tak sadarkan diri akibat pengaruh minuman keras, pelaku kemudian mengantar korban pulang ke rumahnya. Namun saat dalam perjalanan pulang itu pelaku berniat untuk melakukan aksi tak senonoh terhadap korban.

Sehingga pelaku membawa korban ke sebuah masjid yang ada di wilayah Kecamatan Makassar.

"Setelah korban minum, korban tidak sadarkan diri sekitar pukul 20.00 Wita malam dan sekitar pukul 4.30 Wita korban diantarkan tersangka untuk pulang namun korban tidak sadar kemudian sempat singgah di salah satu masjid di halaman kemudian korban dibaringkan," jelas Kodrat.

Aksinya pelaku terbongkar setelah dilihat oleh warga. Kebetulan saat kejadian itu sekitar 04.30 Wita, korban dibaringkan dibawa masuk ke lantai dua masjid.

"Dan sempat dilihat oleh warga saat terjadi tindakan tak senonoh dilakukan oleh pelaku disaat kondisi korban tidak sadarkan diri saat itu," ungkap Kodrat

Baca Juga: 5 Pemuda Mabuk Lem, Setelahnya Memperkosa Gadis di Bawah Umur 

Pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Makassar oleh warga setempat. Saat dibawa ke kantor polisi pelaku sempat melarikan diri. Dan pada siang harinya pelaku kembali dibekuk oleh polisi.

"Setelah diamankan pelaku sempat lari dan pada siangnya berhasil didapat personil Polsek Makassar tapi awalnya masih mengelak sehingga dilakukan pemeriksaan secara intensif kita kumpul bukti bukti sekarang diproses kasus pemerkosaan dan ditahan polsek Makassar," jelas Kodrat.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini