nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Sebut Nunung Konsumsi Narkoba Sudah 20 Tahun Lalu

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 10:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 22 338 2081885 polisi-sebut-nunung-konsumsi-narkoba-sudah-20-tahun-lalu-bmHOLf8mbr.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Tri Retno Prayudati atau lebih dikenal Nunung Srimulat dan suaminya karena memakai narkoba jenis sabu, di kediamannya di bilangan Tebet Timur, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvin Simanjuntak mengatakan, keduanya mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu. July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran suami dari komedian Srimulat itu lebih lama mengosumsi barang haram tersebut dari Nunung.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ, itu betul diakui sudah awal penggunaan 20 yang lalu dan JJ bahkan lebih," kata Calvin kepada wartawan, Senin (22/17/2019).

 Baca juga: Keluarga: Nunung Tidak Salah, Dia Dijebak Pakai Sabu

Nunung

Baca juga: Terjerat Kasus Narkoba, Komedian Nunung Jadi Tulang Punggung Keluarga Besar

Menurutnya, suami Nunung itu mengonsumsi narkoba sejak 24 tahun lalu. Adapun keterangan mereka semua itu sudah dituangkan polisi ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus penyalahgunaan narkoba.

 

Dia menerangkan, pengakuan dari Nunung, dia menggunakan barang haram itu untuk stamina dalam menjalani aktivitasnya sebagai publik figur.

"JJ beberapa kali menasehati untuk berhenti, tapi ada penolakan dari NN ya karena berkali-kali disampaikan dimana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini