nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baku Tembak dengan Pecatan Polisi, Petugas Polda Riau Temukan Granat

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 13:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 23 340 2082480 baku-tembak-dengan-pecatan-polisi-petugas-polda-riau-temukan-granat-I2LIxb9FFm.jpg Rumah Satriandi yang ditembaki petugas terlihat berlubang terkena peluru. (Foto : Banda Haruddin Tanjung/Okezone)

PEKANBARU – Tim Polda Riau terlibat baku tembak dengan Satriandi Cs, mantan anggota polisi yang dipecat tadi pagi, saat melakukan penggerebekan. Dalam penggerebekan itu, polisi juga menemukan granat dalam rumah.

"Iya ada granat yang kita temukan di lokasi," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto di lokasi Rabu (23/7/2019) di lokasi.

Dalam baku tembak di rumah yang dihuni Satriandi Cs di Jalan Sepakat Kecamatan Tampan, Pekanbaru, dua orang tewas termasuk Satriandi. Usai penggerebekan, tim gegana Brimob Polda Riau mendatangi lokasi. Mobil barakuda dan satu mobil penjinak bom didatangkan.

"Tim Gegana tadi sudah mensterilkan lokasi karena ada ditemukan granat," katanya.

Polda Riau baku tembak dengan pecatan polisi saat penggerebekan kasus narkoba. (Foto : Banda Haruddin Tanjung/Okezone)

Sementara itu, di rumah yang digerebek polisi terlihat beberapa lubang bekas tembak di bagian dinding. Kaca jendela kamar juga tidak luput dari sasaran tembakan. Lokasi penggerebekan merupakan kawasan padat pendidik penduduk dan berdekatan dengan Pesantren Babussalam Pekanbaru.

Satriandi merupakan buronan yang kabur dari Lapas Kelas II A Pekanbaru yang berhasil kabur setelah menodongkan senjata api ke sipir.

Baca Juga : Pecatan Polisi Pemilik Narkoba Tewas Dalam Baku Tembak

"Untuk selengkapnya nanti kita akan gelar konferensi pers," kata Sunarto.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini