NasDem Sebut Tak Akan Bahas Parpol "Pendatang Baru" di Pembubaran TKN

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 26 Juli 2019 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 605 2083720 nasdem-sebut-tak-akan-bahas-parpol-pendatang-baru-di-pembubaran-tkn-KY8f6Zcjc7.jpg Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin bakal menggelar pertemuan pada hari ini, Jumat 26 Juli 2019. Pertemuan itu dipastikan tak akan membahas isu politik pasca-Pilpres 2019.

Ketua DPP NasDem yang juga Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Irma Suryani Chaniago menegaskan bilamana pertemuan antara TKN yang bakal dihadiri oleh Presiden Jokowi tidak akan membahas isu-isu politik yang berkembang. Termasuk mengenai bergabungnya beberapa partai politik ke dalam Koalisi Indonesia Kerja.

“Tidak ada (omongan soal bergabungnya parpol di luar koalisi). Hanya ada ucapan terima kasih Presiden kepada tim,” jelas Irma kepada Okezone di Jakarta, Jumat (26/7/2019).

Baca Juga: Jokowi Akan Hadiri Silaturahmi dan Pembubaran Tim Kampanye Nasional 

Lebih lanjut, Irma menerangkan bilamana TKN tak ada kaitannya dengan koalisi parpol. Apalagi keduanya memiliki tugas yang berbeda.

“Pilpres usai, Tim kampanye Nasional tentu juga selesai tugasnya tidak ada kaitan antara TKN dengan koalisi parpol. Karena tugasnya beda,” ujarnya.

 TKN

Irma menambahkan, sejauh ini partai politik yang tergabung dalam koalisi tetap solid untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Koalisi parpol tetap bersama Presiden Jokowi - KH Ma'ruf Amin dalam mengawal dan men-support pemerintah, Insya Allah sampai akhir masa jabatan presiden,” tuturnya.

Baca Juga: PKS: Pertemuan Megawati-Prabowo Tak Perlu Ditasfirkan Macam-Macam, Nanti Gaduh 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini