Prabowo Terbuka Bila Megawati Ingin Berkunjung ke Hambalang

Antara, · Senin 29 Juli 2019 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 29 605 2085010 prabowo-terbuka-bila-megawati-ingin-berkunjung-ke-hambalang-4cWSQxYZyy.jpg Prabowo Subianto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Juru Bicara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Prabowo terbuka apabila Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonsia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri ingin berkunjung ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Tergantung Megawati saja, Prabowo terbuka. Sempat Megawati, Amien Rais dan Rahmawati ingin ke Hambalang," kata Dahnil di Jakarta seperti dikutip Antaranews, Senin (29/7/2019). 

Baca Juga: Megawati-Prabowo & Surya Paloh-Anies Bertemu, Jokowi: Itu Biasa Saja

Namun, Dahnil mengatakan, belum ada kepastian kapan Megawati akan berkunjung ke Hambalang. Prabowo akan menyambut baik apabila kunjungan itu segera dilakukan.

Prabowo ketika bertemu dengan Megawati

Dia menjelaskan, Prabowo berpandangan apabila ada tokoh yang lebih senior, maka akan mendatangi tokoh tersebut.

"Prabowo menjunjung tinggi etika, beliau akan mendatangi yang lebih senior. Namun, kami belum dapat jadwal terkait kunjungan Megawati," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu 24 Juli.

Baca Juga: Foto-Foto "Mesranya" Pertemuan Prabowo-Megawati

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini