nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Teror Gedor Pintu Malam Hari di Banyuwangi, Warga Ketakutan

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 10:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 30 519 2085305 heboh-teror-gedor-pintu-malam-hari-di-banyuwangi-warga-ketakutan-iukxyZxNIo.jpg Ilustrasi

BANYUWANGI - Aksi teror menggedor pintu rumah di Banyuwangi, Jawa Timur meresahkan warga. Aksi tersebut dilancarkan seseorang yang masih misterius, dia menggedor rumah warga, tanpa meninggalkan jejak apapun. Polisi pun turut angkat bicara menyikapi maraknya aksi tersebut.

Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Ali Masduki menjelaskan pihaknya telah beberapa kali mendatangi rumah yang menjadi sasaran teror penggedor rumah.

“Sudah dilakukan olah TKP, hasilnya memang nihil. Tak ada indikasi ditemukan pelaku aksi teror,” ujar Masduki saat dihubungi okezone, Selasa malam (30/7/2019).

Ia menjelaskan setidaknya 20 pemilik rumah yang menjadi sasaran teror telah diperiksa kepolisian. Berdasarkan hasil pemeriksaan terduga pelaku teror ini hanya melakukan aksinya di beberapa blok saja atau dalam satu RT, namun berbeda kelurahan.

Ilustrasi

“Hanya beberapa blok saja atau tepatnya beberapa RT. Tapi itu beda kelurahan. Kalau pelakunya tidak ada yang tahu jelas siapa,” tambahnya.

Dirinya meminta masyarakat untuk tetap sambil meningkatkan kewaspadaan dengan berpatroli siskamling. “Kami minta masyarakat untuk terus berpatroli. Kami juga terus berpatroli di dua kelurahan yang terbanyak laporan ini,” bebernya.

Warga Banyuwangi di dua kelurahan yakni Kelurahan Lateng dan Kampungmandar, telah sepekan ini mendapat teror dari seseorang tak dikenal. Pelaku teror melakukan aksinya pada malam hari dengan menggedor pintu rumah.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini