nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Pria Telanjang Lompat Hingga Tewas dari Bianglala di Italia

Rahman Asmardika, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 19:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 31 18 2086048 seorang-pria-telanjang-lompat-hingga-tewas-dari-bianglala-di-italia-PGkgrVyYAf.jpg Foto: YouTube/altarimini.

RIMINI - Seorang pria Inggris berusia 50-an tahun memanjat ke atas bianglala setinggi sekira 45 meter di Italia sebelum menelanjangi dirinya sendiri dan melompat hingga tewas di depan para turis yang terkejut. Insiden itu terjadi di saat daerah atraksi wisata itu ramai dipadati pengunjung.

Menurut keterangan seorang saksi mata, pria itu semula terlihat melarikan diri dari penjaga dan memanjat ke atas bianglala tersebut. Pria itu kemudian melepas pakaiannya dan beberapa menit kemudian melompat ke bawah.

Operator bianglala mematikan atraksi tersebut saat pria itu mulai memanjat, namun dia sempat membentur beberapa bagian bianglala sebelum menghantam tanah dan tewas.

“Sangat mengerikan masih ada banyak anak-anak dan mereka semua melihat apa yang terjadi.

"Polisi dan paramedis ada di tempat kejadian cukup cepat tetapi tidak ada yang bisa dilakukan," kata seorang saksi mata yang dikutip The Sun.

Sementara juru bicara kepolisian mengatakan: “Kami sedang menyelidiki keadaan bagaimana seorang pria Inggris berusia 50-an ditemukan tewas di kaki kincir raksasa di Rimini.

"File sedang dipersiapkan untuk hakim lokal tetapi tidak ada kecurigaan siapa pun yang terlibat."

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini