Tegur Orang Mabuk, Remaja Ini Tewas Dihujani Tusukan

CDB Yudistira, Okezone · Rabu 31 Juli 2019 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 31 525 2085830 tegur-orang-mabuk-remaja-ini-tewas-dihujani-tusukan-prCrA0Zm6q.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BANDUNG - Agus Malik (21) tewas mengenaskan saat dalam perjalanan ke rumah sakit, usai dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di Jalan Paralon, Kecamatan Cigondewah, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu 27 Juli 2019, sekira pukul 23.00 WIB.

Agus tak sendiri, melainkan bersama rekannya yakni Rian. Korban Agus mengalami luka tusukan di bagian leher, dada, dan perut. Sementara rekannya Rian hanya mengalami luka lebam.

Kapolsek Bandung Kulon, Kompol Sadewo mengatakan, saat mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan memeriksa sejumlah saksi. Berbekal keterangan saksi korban dan saksi lainnya yang berada di lokasi kejadian, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap tiga orang pelaku penyerangan.

 Baca juga: Kesal Ditegur, Pria Ini Bacok Tetangganya hingga Tewas

Alhasil, kurang dari 12 jam setelah kejadian para pelaku berhasil diamankan. Mereka diantaranya. Setiawan Raeynaldi alias Koang, Reggy Marwan Saputra alias Butong dan Fikri Nurfauzi alias Cacing.

"Ketiganya diamankan di rumah masing-masing pelaku," ungkap Dewo kepada wartawan, Rabu (31/7/2019).

 Mayat

Dari tangan ketiga pelaku, polisi menyita dua motor, satu senjata tajam jenis pisau lipat, satu kaleng pot yang digunakan untuk menyerang korban dan beberapa potong pakaian milik korban dan pelaku.

"Korban dan pelaku ini tidak saling kenal. Sebelum perkelahian pelaku ini dalam keadaan pengaruh minum-minum keras tak terima di tegur oleh korban. Jadi motifnya ini karena perselisihan," sambungnya.

 Baca juga: Remaja Ini Bunuh Bayinya, Alasannya Belum Siap Nikah & Punya Anak

Kini ketiga pelaku tersebut mendekam dibalik jeruji besi ruang tahanan Polsek Bandung Kulon. Polisi menerapkan Pasal 338 Jo 351 Ayat 3 dan Pasal 170 Jo 351 KUHPidana dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini