nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik Ngamar di Wisma, Kakek Pensiunan Ini Tewas

Herman Amiruddin, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 15 609 2092433 asyik-ngamar-di-wisma-kakek-pensiunan-ini-tewas-tLXqDqZogR.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MAKASSAR - Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar tempat penginapan Wisma Dowi di Jalan Dg Tata III, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Makassar. Penemuan mayat ini membuat pengunjung lain menjadi geger.

"Kami telah meminta ke keluarga korban untuk dilakukan autopsi. Tapi pihak keluarga korban menolak. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan pernah berobat di rumah sakit,” ungkap Paur Doksik Subbid Dokpol Biddokkes Polda Sulsel, AKP Sulkarnaian, Kamis (15/8/2019)

Sementara itu, Kapolsek Tamalate Kompol Arif Amiruddin menyebutkan identitas korban diketahui bernama Mampo (64), merupakan pensiunan.

"Korban ditemukan di dalam kamar 10 wisma. Dari keterangan pihak wisma diketahui bahwa korban chek in bersama seorang wanita sekitar pukul 01.00 Wita," kata Arif kepada Okezone.

 mayat

Sebelum ditemukan tewas, teman wanita korban sempat keluar dari kamar dan mengaku pada karyawan wisma hendak menahan angkot untuk membawa korban ke rumah sakit. Setelah korban dibawa ke angkot, teman wanitanya tersebut malah kabur sekira pada pukul 02.35 Wita.

"Sempat dibawa ke angkot. Tapi teman wanitanya ini kabur, mungkin ketakutan," jelas Arif.

Dikatakan Arif, pihaknya masih berkoordinasi dengan tim Inafis dan Dokpol untuk mengetahui penyebab meninggalnya. Namun disebutkan tidak memiliki adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah," pungkasnya.

(wal)

Berita Terkait

Mayat

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini