nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Asal Magetan Jajakan Istrinya Layani Seks Threesome dengan Tarif Rp1 Juta

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 16 519 2092880 pria-asal-magetan-jajakan-istrinya-layani-seks-threesome-dengan-tarif-rp1-juta-Q3YsTEiJWe.jpg Pria Asal Magetan Ditangkap Usai Jajakan Istri Layani Seks Threesome (foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Polisi kembali membongkar seorang suami yang menjajakan istrinya untuk layanan seks threesome. Bila sebelumnya polisi menangkap tukang bakso asal Kediri yang menjual istrinya, kini giliran pria asal Magetan, Agus Ariandi (30) alias Ari, yang diringkus.

Pasalnya Ari tega menjajakan istrinya, JT (20), untuk layanan seks threesome kepada pria hidung belang. Ari mematok harga Rp 1 juta untuk sekali bermain threesome. Kini Ari dijebloskan dalam tahanan Mapolda Jatim akibat perbuatan tersebut.

Baca Juga: Wanita Berparas Ayu Ini Ajak Temannya untuk Layanan Seks Threesome 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, menjelaskan unit III Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim yang dipimpin AKP Jeni Jauza melakukan penggerebekan di hotel yang terletak di Jalan Masuk Telaga Sarangan, Kelurahan Sarangan, Kabupaten Magetan pada 14 Agustus 2019.

Pria Asal Magetan Ditangkap Polisi karena Jajakan Istri Layani Seks Threesome dengan Tarif Rp1 Juta (foto: Syaiful Islam/Okezone)	 

Saat dilakukan penggerebekan ditemukan dua laki-laki dan satu perempuan sedang melakukan hubungan seks (threesome). Selanjutnya ketiga orang itu diamankan ke polda Jatim untuk diperiksa lebih lanjut.

"Sore ini dari dua hari penangkapan terhadap suami melakukan penjualan istri sirinya, nah sore hari ini setelah banyak barang bukti yang kita kumpulkan kita melakukan rilis penangkapan terhadap Agus alias Ari yang menjual istrinya," terang Barung, Jumat (16/8/2019).

Menurut Barung, tersangka memasarkan istrinya lewat media sosial Twitter. Tersangka mematok harga Rp1 juta untuk sekali bermain threesome. Setelah ada yang menanggapi, lalu tersangka melakukan transaksi.

"Kenapa kami melakukan penangkapan sampai ke Magetan, karena sudah kita ikuti kesana. Ini cara cyber patrol kita bekerja," ucap Barung.

Baca Juga: Tukang Bakso Jajakan Istri Lagi Hamil Layani Seks Threesome, Tarifnya Rp2 Juta

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini