nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengacara: Penikam Wanita di Kota Sydney Alami Sakit Jiwa

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 11:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 17 18 2093171 pengacara-penikam-wanita-di-kota-sydney-alami-sakit-jiwa-FdpJLcB69Q.jpg Penikam wanita di Sydney, Australia. Foto/ABC Net

MELBOURNE – Pengacara pelaku penikaman di kota Sydney, Australia mengatakan bahwa kliennya sedanga mengalami masa sulit.

Tersangka yang belum disebut namanya oleh penegak hukum Australia dihadapkan di pengadilan sesaat, di mana pengacaranya meminta pengadilan untuk membuat rekomendasi bahwa kliennya mendapat perawatan kesehatan dalam sistem peradilan.

"Sehubungan dengan tuduhan itu, dia akan dibela dari dakwaan dengan alasan sakit jiwa," pengacaranya, Zemarai Khatiz mengutip Reuters, Sabtu (17/8/2019).

Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan Dekat Lokasi Penusukan di Pusat Kota Sydney

Polisi mendakwa pria berusia 20 tahun itu pada Jumat dengan kasus pembunuhan, percobaan pembunuhan serta penyerangan brutal, terkait dengan kematian korban bernama Michaela Dunn, 24, juga menikam dan melukai seorang wanita lain berusia 41 tahun.

Wanita yang terluka itu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil. Polisi mengatakan tidak ada ancaman lebih lanjut dari insiden itu.

Video yang di-posting di daring menunjukkan seorang pria berlari melalui jalan-jalan di pusat kota mengacungkan pisau, sebelum orang-orang berusaha menghentikannya dan akhirnya menahannya ke tanah.

Foto-foto lain menunjukkan tersangka ditembaki dengan kursi dan peti susu, sebelum dibawa pergi oleh polisi.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini