nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bajunya Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Chanry Andrew S, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 23:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 17 340 2093322 bajunya-tersangkut-gir-motor-seorang-ibu-jatuh-kemudian-meninggal-vOmq76LNNG.jpg Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: Ist)

WAISAI – Seorang ibu rumah tangga berinisial WD (53) meninggal dunia setelah terjatuh akibat baju gamisnya tersangkut di gir motor. Kejadian itu terjadi di sekitar Pantai WTC Raja Ampat pada Jumat 16 Agustus 2019.

Direktur RSUD Raja Ampat, dr Agus Hariyanto SpB, mengatakan korban tiba di sana sekitar pukul 09.45 WIT. Namun, korban diduga sudah meninggal dalam perjalanan.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, Sabtu (17/8/2019), saat kejadian, korban tidak menggunakan helm. Korban jatuh dari motornya ke arah belakang sehingga kepalanya terbentur cukup keras.

"Saya jelaskan begini agar menjadi perhatian. Harus ikuti aturan lalu lintas, karena walaupun tidak ngebut, jika hantaman akibat kecelakaan mengenai organ vital di kepala, maka bisa menyebabkan kematian," ujar dr Agus Hariyanto saat dikonfirmasi.

Sementara itu sesuai data yang diterima dari pihak Polres Raja Ampat, kronologi kejadian berawal pada Jumat 16 Agustus, sekira pukul 08.28 WIT.

Pengendara dan korban melaju dari arah Pasar Waisai menuju SMPN 14 Waisai. Sesampainya di depan Kafe Aska, tidak disadari baju gamis korban tersangkut di gir motor yang dinaiki. Sontak saja korban terjatuh dari atas motor dan kepalanya terbentur jalan.

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Fatanon Waisai, namun tidak terselamatkan. Sementara pengendara motor bernama Lamani saat ini telah diamankan anggota Satuan Lantas Polres Raja Ampat.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini