nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sistem Bandara Kuala Lumpur Bermasalah, Penumpang Diminta Tiba Lebih Awal

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 13:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 18 2095664 sistem-bandara-kuala-lumpur-bermasalah-penumpang-diminta-tiba-lebih-awal-g9g09Hl4be.jpg Penumpang melihat jadwal penerbangan di Bandara Kuala Lumpur, Malaysia. Foto/Malaymail

KUALA LUMPUR – Sistem check-in di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia bermasalah membuat sejumlah penerbangan terganggu.

Otoritas bandara, mengutip Malayymail, Jumat (23/8/2019) menyarankan para penumpang untuk tiba lebih awal sebelum pemberangkatan.

“Penumpang disarankan untuk mencapai bandara setidaknya empat jam sebelum waktu keberangkatan penerbangan dan memeriksa maskapai penerbangan untuk jadwal penerbangan terbaru,” isi pernyataan pihak bandara.

"Kami akan mengeluarkan pembaruan lebih lanjut tentang situasi ini baik melalui platform media sosial kami atau rilis berita," kata pernyataan itu.

Hingga saat ini otoritas bandara Malaysia masih memperbaiki sistem.

"Kami juga telah menyediakan empat bus tambahan, serta layanan penanganan darat untuk maskapai penerbangan guna memfasilitasi pergerakan penumpang untuk mengangkut penumpang," katanya.

Gangguan pertama pada sistem manajemen bandara Kuala Lumpur terjadi pertama kali pada Kamis (22/8),membuat sejumlah penerbangan tertunda dan penumpang terlantar.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini