nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Jambret Mahasiswi, Siswa SMK Tewas Tabrak Pohon

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 26 340 2096891 usai-jambret-mahasiswi-siswa-smk-tewas-tabrak-pohon-ocSYSvkPWc.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PEKANBARU - Dua kawanan jambret beraksi di Jalan Srikandi, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau. Panik karena korban berteriak, sepeda motor yang digunakan para jambret pun nabrak pohon. Akibatnya satu pelaku tewas.

Belakangan diketahui kedua penjambret itu masih berstatus siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Pekanbaru. Bahkan saat beraksi kedua masih mengenakan pakaian seragam.

"Salah satu pelaku tewas karena menabrak pohon. Sedangkan satu orang kita amankan. Mereka berstatus pelajar salah satu SMK," kata Kapolsek Tampan AKP Juper Lumbantoruan, Senin (26/8/2019).

Kejadian itu berawal saat siang itu, seorang mahasiswi melintas di Jalan Srikandi dengan menggunakan sepeda motor. Tidak berapa lama muncul kedua pelajar yang juga menggunakan satu sepeda motor.

 Jambret

Kedua pelaku yang sudah menguntit korban memakai HP langsung mendekati. Kemudian korban dipepet, dan pelaku berhasil merampas Handphone korban. Melihat kejadian itu, korban berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan itu, warga membantu mengejar dua pelaku. Diduga karena gugup dikejar, motor yang dikendarai dua pelajar itu menghantam sebuah pohon yang berada di tepi jalan.

"Korban meninggal dan jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara. Identitasnya keduanya masih didata," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini