nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cium Anak Buah, Oknum Kadis di Jeneponto Dilaporkan ke Polisi

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 28 609 2097867 cium-anak-buah-oknum-kadis-di-jeneponto-dilaporkan-ke-polisi-ZuztYZP8QE.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

MAKASSAR - Oknum Kepala Dinas berinisial SB di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang staf perempuan.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rachman membenarkan adanya laporan pelecehan itu. Ia mengatakan, korbannya seorang staf perempuan yang juga istri dari anggota Polres Jeneponto. Oknum kepala dinas berinisial SB ini langsung dijemput personel Polres Jeneponto di kantornya.

"Terduga pelaku diamankan di ruang Reskrim untuk dimintai keterangan setelah dijemput di kantornya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," kata AKP Boby kepada wartawan, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga: Diduga Lecehkan Wanita Muda, Wakil Ketua DPRD Sulut Dipolisikan

Ilustrasi

Boby mengaku sedang mendalami dugaan pelecehan itu. Berdasarkan pengakuan korban berinisial JN bahwa saat itu dirinya dicium oleh atasannya tersebut.

"Kami masih dalami dugaan pelecehan. Pelaku mencium korbannya di bagian pipinya," ungkap Boby.

Sementara Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul menambahkan, terduga pelaku sudah diamankan di Polres Jeneponto untuk dimintai keterangan. Korban dugaan pelecehan tersebut merupakan anggota Bhayangkari Polres Jeneponto.

"Kalau korban saya belum tahu apa dia PNS atau bukan," kata Syahrul.

Baca Juga: Rekam Wanita Sedang Mandi, Pria Ini Ditangkap Polisi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini