nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggota DPRD Papua Barat Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

Chanry Andrew S, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 01:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 12 340 2103751 anggota-dprd-papua-barat-ditemukan-meninggal-di-dalam-mobil-Bwr894oJX0.jpg Anggota DPRD Papua Barat Goliat Dowansiba ditemukan meninggal di dalam mobil. (Foto: Chanry Andrew S/Okezone)

MANOKWARI – Seorang Anggota DPRD Provinsi Papua Barat berinisial bernama Goliat Dowansiba ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya. Peristiwa ini terjadi pada Rabu 11 September 2019, sekira pukul 23.05 WIT.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Goliat ditemukan meninggal dengan kondisi sedang duduk di kursi tengah mobil Avanza berpelat nomor PB-1845-MF persis di depan Hotel Oriestom Kota Manokwari.

Baca juga: Anggota LSM Ditemukan Tewas Mengenaskan 

Kanit Tim Khusus Ditreskrimum Polda Papua Barat Iptu Abdul Rahman mengatakan dugaan sementara Goliat meninggal karena kelelahan.

"Penyebab utama masih kita dalami. Nanti akan ada penyelidikan lanjut untuk memastikan penyebab meninggalnya korban," jelas Rahman usai olah TKP.

Anggota DPRD Papua Barat Goliat Dowansiba meninggal di dalam mobil. (Foto: Chanry Andrew S/Okezone)

Ia mengatakan, Goliat pertama kali ditemukan saudaranya sendiri setelah ditelepon istrinya yang meminta tolong mencari suaminya.

Baca juga: Mayat dengan Luka di Pelipis Kiri Hebohkan Warga Pancoran Mas Depok 

"Setelah dicari, korban akhirnya ditemukan sendiri di dalam mobil. Saat itu mesin mobil masih hidup," bebernya.

Usai dilakukan olah TKP oleh aparat kepolisian, jenazah Goliat dibawa ke RSUD Manokwari. Polisi pun masih menunggu hasil visum medis untuk memastikan penyebab meninggalnya Goliat Dowansiba.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini