nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahu Akan Dipecat, Pria Ini Ditemani Badut saat Bertemu Bos

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 16 September 2019 22:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 16 18 2105608 tahu-akan-dipecat-pria-ini-ditemani-badut-saat-bertemu-bos-ZITUNtGfF7.jpg Josh Thompson ditemani badut "Joe" saat sesi pemecatan. (Foto/BBC)

AUCKLAND - Seorang penulis (copy writer) Josh Thompson ditemani badut setelah dirinya mengehtaui dirinya akan dipecat perusahaan.

Josh menerima email yang tidak menyenangkan dari bosnya yang meminta untuk membahas perannya di perusahaan.

Divisi sumber daya manusia di FCB Selandia Baru menyarankannya membawa seseorang yang diharapkan bisa membantu Thompson saat menerima berita pemecatan, sebuah opsi yang secara hukum diperlukan di Selandia Baru.

Foto/BBC

Namun alih-alih membawa anggota keluarga, teman atau bahkan hewan peliharaan, komedian paruh waktu itu memutuskan untuk menyewa badut bernama Joe dengan membayar 200 Dolar Selandia Baru (Rp1,7 juta).

"Saya mendapat email dan dalam email itu tertulis, ‘Hai Josh, kami ingin bertemu dengan Anda untuk membahas beberapa hal terkait peran Anda,'" katanya melansir BBC, Senin (16/9/2019).

"Pada dasarnya saya merasa bahwa ini akan menjadi pemecatan. Jadi saya pikir, saya perlu persiapan terbaik dalam situasi ini," tambahnya.

Badut Joe menemani Josh dalam pertemuan tersebut, di mana badut membuat balon berkarakter hewan, meskipun ia harus diberitahu untuk berhenti beberapa kali karena pembicaraan menjadi terganggu karenanya.

"Wah, wah, wah, apa mereka berisik," kata Josh.

Ketika Josh akhirnya diberikan informasi bahwa bahwa ia akan kehilangan pekerjaannya, badut itu bereaksi.

"Dia menganggukkan kepalanya ketika aku menerima kabar buruk itu seolah dia juga menerima kabar buruk itu," kata Josh.

"Profesionalisme dia yang terbaik, sungguh," kata Josh.

Josh mengatakan dia sangat merekomendasikan mempekerjakan badut sebagai dukungan untuk seseorang yang akan menerima berita pemecatan.

"Jika Anda punya keluarga, teman, ibu tiri, ayah tiri, anak tiri, bawalah mereka [badut] dengan segala cara," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini