nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecelakaan di Tol Kayuagung - Palembang, 2 Orang Tewas

Melly Puspita, Jurnalis · Senin 16 September 2019 16:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 610 2105513 kecelakaan-di-tol-kayuagung-palembang-2-orang-tewas-mZBW23fXz7.jpg Kecelakaan di Tol Kayuagung-Palembang (foto: istimewa)

 

PALEMBANG - Kecelakaan lalu lintas di jalur tol kembali terjadi. Kali ini kecelakaan di jalur cepat bebas hambatan tersebut terjadi di Tol Pematang Panggang Kayuagung (PPKA) - Palembang KM 325 Sepucuk Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Senin (16/9/2019).

Informasi yang didapat, kecelakaan itu melibatkan mobil Avanza dan Innova. Di dalam mobil Avanza bernopol BG 1829 KF terdapat dua orang tewas ditempat. Sedangkan pengendara mobil dan penumpang mobil Innova BG 1212 XO berwarna hitam mengalami luka-luka.

Diketahui, mobil Innova datang dari arah lampung menuju ke arah Palembang, saat di tempat kejadian perkara jalur tol Palembang-Lampung ditutup sehingga pengendara berpindah jalur ke sebelah kiri.

Namun secara bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Avanza yang langsung menghantam bagian sebelah kanan mobil Innova. Mobil Avanza mengalami ringsek yang cukup parah dibagian depan, begitupun dengan mobil Innova.

 Kecelakaan Lalu Lintas

Bahkan mobil minibus hitam tersebut menabrak pembatas jalan tol. Pimpinan Proyek Tol Pematang Panggang Kayu agung, Fahrudin Haryanto saat dikonfirmasi belum mengetahui hal tersebut. "Belum tahu mbak saya masih di Jakarta," kata Fahrudin kepada Okezone.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini