nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dugaan Penyebaran Foto Bugil Istri Anggota DPRD Didalami Tim 7 PKB Malang

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 02:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 17 519 2105684 dugaan-penyebaran-foto-bugil-istri-anggota-dprd-didalami-tim-7-pkb-malang-0bC3utUsMr.jpg Ilustrasi Foto Porno (Foto: Okezone)

MALANG - Tim 7 dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Malang yang dibentuk untuk melakukan investigasi dugaan penyebaran foto bugil oleh salah satu anggota DPRD dari PKB, bergerak cepat.

Tim yang diketuai oleh Agus Salim ini sedianya hari ini akan memeriksa SW, perempuan yang diduga menjadi korban foto bugil sekaligus istri siri dari KC, anggota DPRD Kabupaten Malang dari PKB.

"Kita terus bekerja menggali keterangan dari berbagai pihak. Waktu kita juga tinggal sehari dari targetnya. Tadi rencana memang SW mau hadir, tapi karena kurang sehat dijadwalkan besok," ujar Agus Salim saat dihubungi Okezone, Senin 16 September 2019.

Ia mengaku timnya telah bekerja selama tiga hari sejak dibentuk pada 12 September 2019 untuk investigasi dugaan foto bugil yang menyeret seorang anggota legislatif dari PKB. Namun ia enggan membeberkan hasil dari investigasi yang telah dilakukan oleh timnya.

"Tadi kita sudah rapatkan lagi, nanti hasilnya kita serahkan ke DPC untuk dikaji lagi," lanjut pria yang menjabat Wakil Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Malang ini.

PKB

Baca Juga: Baru Dilantik, Anggota DPRD Malang Tersangkut Kasus Penyebaran Foto Bugil

KC sendiri yang sebelumnya sempat mangkir dalam tugasnya sebagai anggota dewan, Senin ini sudah terlihat di kantor dan mengikuti rapat paripurna. Namun hingga kini KC tak bersedia memberikan keterangan apapun mengenai kasus yang tengah menyeretnya tersebut.

Di sisi lain kuasa hukum SW Dahri Abdus Salam mengakui kliennya sebenarnya dijadwalkan untuk menemui Ketua Tim 7 PKB, Agus Salim, namun karena masalah kesehatan kliennya belum datang.

"Tadi memang sedianya klien kami Mbak SW menemui Pak Agus Salim. Tapi karena jatuh sakit ditunda. Rencananya besok kami akan ke sana," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi PKB berinisial KC dilaporkan ke kepolisian lantaran dugaan penyebaran foto bugil oleh istri sirinya, SW.

KC dan SW sendiri telah menikah secara siri setahun lalu melalui bantuan ustadz di Prigen, Kabupaten Pasuruan. Keduanya sering bepergian terutama saat KC sedang bertugas ke luar daerah. Bahkan beberapa kali KC dan SW sudah berhubungan badan sebelum pernikahan siri tersebut.

Namun tindakan KC terbongkar oleh istri sahnya berinisial EW yang menjumpai foto bugil SW berada di handphone milik suaminya. EW pun meminta SW untuk menjauhi KC lantaran masih mempunyai istri sah.

SW yang memenuhi permintaan EW ternyata diduga terus digoda oleh KC untuk bertemu dan hubungan badan, namun oleh SW ditolak lantaran sudah berkomitmen kepada EW.

Tak terima dengan perlakuan SW, KC melakukan somasi supaya menuruti permintaannya bila tak ingin SW dilaporkan ke kepolisian lantaran dengan kasus penipuan dan pencucian uang. Hal ini lantaran KC memberikan uang Rp 200 juta kepada SW untuk modal usaha.

Namun SW membantah bila ia meminta uang kepada KC justru KC-lah yang menyerahkan sejumlah uang kepadanya. SW pun melaporkan KC atas tuduhan penyebaran foto bugil ke polisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini