Share

Beredar Foto Gadis Belia Tanpa Busana di Tasikmalaya

CDB Yudistira, Okezone · Rabu 18 Maret 2020 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 525 2185218 beredar-foto-gadis-belia-tanpa-busana-di-tasikmalaya-CNsYpkch0Z.jpg Ilustrasi (foto: Shutterstock)

BANDUNG - Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota tengah mendalami beredarnya foto-foto syur seorang belia berumur 14 tahun yang beredar di pesan WhastApp dan media sosial Facebook. Pihak kepolisian pun diketahui sudah menerima laporan dari orang tua korban yang fotonya tersebar.

"Kemarin sudah kita terima laporannya," Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro saat dihubungi, Rabu (18/3/2020).

Baca Juga: Ini Alasan Pemerintah Tak Terapkan Lockdown dan Memilih Social Distancing 

Dari laporan tersebut, diketahui foto-foto korban beredar dari salah seorang pria berinisial E, yang merupakan teman pria belia tersebut.

Korban diketahui menjalin pertemanan sudah lama dengan pria tersebut. Mereka berkenalan melalui akun media sosial Facebook. Saat menjalani hubungan antar keduanya, pria tersebut diduga memaksa korban untuk mengirimkan foto-fotonya dengan keadaan tanpa busana.

Entah mengapa, foto-foto tersebut katanya disebarkan di media sosial Facebook dan media sosial lainnya.

"Disebarnya melalui WA (Whatsapp) dan Facebook," katanya.

Baca Juga: Gubernur Anies Minta Warga Tak Berkegiatan di Luar Rumah 

Saat ini, Dadang mengatakan akan melakukan pemeriksaan lanjutan sebagai tindak lanjut dari laporan tersebut. Pemeriksaan yang dimaksud, yakni memeriksa saksi korban dan saksi lainnya terkait dugaan pelanggaran UU ITE ini.

"Hari ini rencana pemeriksaan saksi korban dan saksi yang lain," pungkasnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini