nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diundang ke AS, Ini Percakapan Ivanka Trump dengan Bupati Trenggalek

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 20:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 18 2107474 diundang-ke-as-ini-percakapan-ivanka-trump-dengan-bupati-trenggalek-LuAzjbfPuS.jpg Ivanka Trump foto bareng dengan Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin. (Foto/Instagram @ivankatrump

WASHINGTON – Ivanka Trump, Putri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, memposting foto dirinya bersama Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin di Instagram.

Dalam instastory, Ivanka memposting foto dengan menambahkan penjelasan, "Meet (bertemu dengan) Mochamad Nur Arifin Mugiyanto from Indonesia".

Ivanka Trump menginisiasi acara Women's Global Development and Prosperity (W-GDP).

Baca juga: Ivanka Trump Unggah Foto Bareng Bupati Trenggalek di Instagram

Nur Arifin menjadi perwakilan dari Indonesia satu-satunya dan pria dari 18 tamu undangan.

Selain berfoto bersama, Ivanka dan Arifin juga saling berbicara.

"Saya memperkenalkan diri selain sebagai delegasi dari Indonesia, juga sebagai Bupati Trenggalek. Saya menjelaskan secara singkat tentang Indonesia dan Trenggalek," kata Arifin dalam pernyataannya, Jumat (20/9/2019).

Foto/Instagram

Ivanka, kata Arifin sangat antusias begitu mendengar tentang Indonesia. Perempuan yang juga menjabat sebagai advisor Presiden Trump ini menitipkan salam persahabatan untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Mbak Ivanka menitipkan salam kepada Indonesia. Saya juga menyempatkan undang beliau untuk berkunjung ke Indonesia dan ke tempat saya di Trenggalek. Selebihnya, kami membahas tentang isu-isu yang menyangkut perempuan," tandas dia.

Arifin berada di AS sejak tanggal 10 September 2019. Dia menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia dalam perhelatan Women's Global Development and Prosperity (W-GDP).

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini