nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Kader Perindo Sumsel Dilantik Jadi Anggota Dewan Provinsi

Melly Puspita, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 24 610 2108935 tiga-kader-perindo-sumsel-dilantik-jadi-anggota-dewan-provinsi-hrMLSubibW.jpg Foto: Okezone/Melly

PALEMBANG - Tiga kader dari Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel. Ketiganya bersama dengan 72 orang lainnya secara bersama-sama dilantik, Selasa (24/9/2019).

Pelantikan dilakukan di gedung DPRD Sumsel sekitar pukul 15.00 WIB. Tiga kader tersebut yakni Syahrudin dari dapil 4 meliputi Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. Ahmad Firdaus Ishak dari dapil 2 Sumsel meliputi Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir.

Satu lagi yakni dari dapil 7 Sumsel bernama Rudi Hartono meliputi wilayah Pagaralam, Lahat dan Empat Lawang. Dengan pencapaian tersebut, Partai Perindo Sumatera Selatan mendapat penghargaan dari KPU Sumsel sebagai partai baru yang paling banyak mendapat kursi.

"Tiga kader partai Perindo menduduki kursi DPRD Provinsi, Alhamdulillah semua hadir berjalan dengan baik insya'allah kader-kader ini akan membawa visi-misi partai. Menyerap dan menyalurkan aspirasi dengan baik sebagaimana harapan pengkaderan yg sudah kita lakukan selama ini," ucap ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman.

"Jadi di Sumsel partai baru yang satu-satunya meraih kursi 3. Partai lain cukup baik, namun kita belum puas kedepan kita targetkan 3 kali lipat untuk jumlah kursi di partai Perindo," lanjut Febuar.

Didampingi oleh Febuar Rahman, Syahrudin Anggota DPRD Sumsel dari partai Perindo yang baru dilantik mengatakan banyak suka-duka yang telah dilalui selama proses kampanye, namun itu bisa diatasi dengan baik lantaran dukungan dari DPP Perindo yang maksimal.

"Alhamdulillah kami telah dilantik menjadi anggota DPRD Sumsel periode 219-2014. Perjuangannya sangat panjang dimulai dari satu tahun belakang, turun door to door ke daerah pemilihan kami, berupaya bagaimana kami bisa mencari simpati masyarakat," kata Syahrudin.

"Alhamdulillah kami tidak begitu kesulitan dalam memperkenalkan partai Perindo karena memang ketum Perindo betul-betul sangat mendukung untuk memperkenalkan partai Perindo," jelas Syahrudin.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini