nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Nonton Wayang, Gadis Ini Digilir 6 Pemuda

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 02:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 04 512 2112667 usai-nonton-wayang-gadis-ini-digilir-6-pemuda-UkoLX7D8WH.jpg Ilustrasi Pemerkosaan (foto: Shutterstock)

SEMARANG - Seorang gadis berinisial MN (20) digilir enam pemuda di tengah kebun Kota Semarang, Jawa Tengah. Akibatnya korban syok berat hingga sering pingsan saat mengingat kejadian nahas tersebut.

Wakapolsek Banyumanik AKP Suradi Warso, mengatakan, kejadian bermula saat korban yang tercatat sebagai warga Wonogiri, pulang nonton pertunjukan wayang orang di Pudakpayung Kecamatan Banyumanik pada Sabtu 14 September. Namun di tengah jalan, korban bertemu teman pria yang dikenalnya melalui media sosial.

Baca Juga: Siswi SMA di Cirebon Diperkosa 5 Pria dari Malam hingga Pagi 

Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Bukannya diajak pulang, korban diajak keliling kota hingga nonton balap liar. Korban mulai curiga ketika teman bersama gerombolannya itu mengajak ke tempat sepi seperti kebun. Gadis malang itu pun tak kuasa menolak permintaan pelaku karena takut diancam.

"Di lokasi sepi itu korban kemudian dipepet oleh para pelaku. Di kebun itulah korban langsung dikerjain. Yang eksekusi FN, dia otak pelakunya," ujar Suradi, Kamis (3/10/2019).

Selesai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku lantas mengantar korban pulang ke kosnya di wilayah Banyumanik. Merasa menjadi korban pelecehan, dia menceritakan peristiwa nahas tersebut kepada temannya.

Baca Juga: Kenalan di Aplikasi Kencan, 4 Wanita Diperkosa 3 Pria 

"Korban syok berat hingga sering pingsan. Dia menceritakan kalau sudah jadi korban pemerkosaan oleh sejumlah pemuda," terang dia.

Korban membutuhkan waktu untuk menata hati hingga berani melapor ke Polsek Banyumanik pada Kamis 19 September. Setelah mendapatkan laporan itu, polisi langsung bergerak untuk mengejar para pelaku.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini