nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geram Istri Diajak Bersetubuh, Suami Habisi Nyawa Temannya

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 09 340 2114526 geram-istri-diajak-bersetubuh-suami-habisi-nyawa-temannya-pkRbs9oSSx.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

PEKANBARU - Seorang pria berinisial AS warga Jalan Lintas Teluk Mega Sintong, Desa Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau terpaksa berurusan dengan polisi. Ia diamankan karena menghabisi nyawa temannya sendiri.

Pemicunya, AS tidak terima karena korban atas nama Faizal menggoda istrinya. Bahkan pengakuan istri AS, Faizal mengajaknya berkencan dan dibayar.

"Motif pembunuhannya, AS alias Man tidak terima atas sikap korban. Di mana korban mengajak istri tersangka untuk berhubungan intim dan dibayar Rp200 ribu," kata Kapolres Rohil, AKBP Muhammad Mustofa Selasa (8/10/2019).

Pengungkapan kasus ini berawal saat ada penemuan mayat di Jalan Lintas Teluk Mega Sintong, Kecamatan Tanah Putih, Rohil pada 5 Oktober 2019. Saat ditemukan kondisi korban berlumuran darah.

Berdasarkan penemuan mayat tersebut, polisi akhirnya bisa menemukan pelaku pembunuhan itu. Menurut keterangan pelaku, sehari sebelum kejadian, istrinya mengadu telah digoda Faizal. Tak terima istrinya diperlakukan seperti itu, keesokan harinya tersangka berhasil menemukan korban.

AS mencegat Faizal saat melintas persis di depannya. Dia langsung menyerang Faizal dengan pisau yang memang sudah dipersiapkan. Faizal pun mengalami sejumlah luka tusuk hingga akhirnya tewas.

"Tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati," pungkas Kapolres.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini