nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hendak Salat Jumat, Pria Ini Tewas Tertimpa Pagar

Jum'at 11 Oktober 2019 23:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 11 512 2115890 hendak-salat-jumat-pria-ini-tewas-tertimpa-pagar-w0hcfng0YW.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

KARANGANYAR - Agus Wahyudi (41) warga Dusun Banaran, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, tewas saat tertimpa pagar yang ambruk akibat terjangan angin kencang, Jumat (11/10/2019), sekira pukul 11.30 WIB. Korban tertimpa pagar ketika dalam perjalanan untuk melaksanakan ibadah Salat Jumat.

Kepala Dusun Banaran, Guntoro menjelaskan, saat itu korban berjalan kaki menuju Masjid Al Maming untuk Salat Jumat. Ketika melintasi jalan, pagar Vila Bengawan tertiup angin kencang yang mengakibatkan sebagian pagar setinggi tiga meter ambruk dan menimpa tubuh Agus Wahyudi.

“Kondisi tembok sudah miring dan merupakan bangunan tua. Pada saat kejadian sejumlah warga nongkrong di teras rumah depan lokasi,” ujar Guntoro, seperti dilansir dari Solopos.com.

 Mayat

Guntoro mengatakan, korban meninggalkan seorang istri. Ketika mendapatkan laporan dari RT setempat, Guntoro berkoordinasi dengan Puskesmas dan Kapolsek Jaten. Warga meminta tidak dilakukan visum karena kejadian itu murni musibah.

“Sang istri sudah menerima dengan ikhlas. Mas Agus sudah lama tinggal di sini. Kami sedang mencari keluarga korban sesuai alamat KTP di Lingkungan Gambiran RT 006/RW 002, Kelurahan Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo,” katanya.

Guntoro menjelaskan, pihaknya menunggu kabar dari keluarga korban. Warga berencana memakamkan jenazah Agus Wahyudi di tempat permakaman umum Denggung yang berlokasi di belakang Universitas Surakarta.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini