nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Pengendara Motor Tewas Terbakar Usai Jadi Korban Tabrak Lari

Minggu 13 Oktober 2019 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 13 519 2116265 dua-pengendara-motor-tewas-terbakar-usai-jadi-korban-tabrak-lari-UQUEqCMDvJ.jpg Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: Ist)

MADIUN – Dua pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Madiun–Surabaya pada Sabtu 12 Oktober 2019 malam. Motor yang mereka tumpangi terpental dan terbakar hingga menyebabkan keduanya tewas dalam kobaran api tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut ini tepatnya terjadi di wilayah Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Warga sekitar yang mengetahui terjadinya kecelakaan berupaya menolong dengan memadamkan api, namun terlambat. Kedua korban telah meninggal dengan kondisi terbakar dan tidak dapat dikenali.

Baca juga: Sopir Mengantuk, Mobil Masuk Jurang di Jalur Riau-Sumbar 

Unit Lakalantas Polres Madiun yang mendapat informasi kecelakaan ini langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Kedua jenazah korban kecelakaan kemudian dievakuasi ke RSUD Caruban untuk menjalani autopsi.

Ilustrasi jenazah korban kecelakaan. (Foto: Shutterstock)

"Hasil olah TKP, kendaraan motor ini berjalan beriringan dengan elf dan truk. Saat di TKP terjadi tabrakan hingga motor terpental dan bagian tangkinya tergores di aspal kemudian menimbulkan percikan api yang menyebabkannya terbakar," jelas Kasatlantas Polres Madiun AKP Jimmy Manurung, sebagaimana dinukil dari iNews.id, Minggu (13/10/2019).

Baca juga: Truk Berisi Hebel Terguling di Jalan MT Haryono, Lalin Arah Cawang Tersendat 

Ia menerangkan, sampai saat ini identitas kedua korban belum diketahui. Sementara petunjuk kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut sudah teridentifikasi dan dalam pengejaran petugas.

"Kedua korban meninggal di tempat karena terbakar. Kasus kecelakaan ini sudah kami tangani. Kami juga telah kumpulkan ciri-ciri awal kendaraan yang terlibat tabrakan," ungkapnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini