Mabuk, Pria Rusia Serang Petugas dengan Kucing

Rachmat Fahzry, Okezone · Jum'at 01 November 2019 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 01 18 2124760 mabuk-pria-rusia-serang-petugas-dengan-kucing-w3qZishqTP.jpg Ilustrasi Foto/YouTube

MOSKOW - Seorang pria Rusia menghadapi hukuman lima tahun penjara karena menggunakan kucing sebagai senjata untuk menyerang seorang petugas polisi di Moskow.

Gennady Scherbakov (59) dilaporkan sangat mabuk ketika ia mengambil seekor kucing yang ada di dekatnya dan melemparkannya ke seorang petugas pada Oktober tahun lalu.

Melansir Fox News, Jumat (1/11/2019) penyiar Rusia Ren TV melaporkan, petugas itu teruka akibat dilempari kucing oleh pelaku.

Baca juga: Kucing Ini hanya Serang Pria, Perempuan dan Anak-Anak Dibiarkan Lewat

Baca juga: Penis Pria Ini Tersangkut di Anus Kucing karena Coba Berhubungan Seks

Kejadian bermula karena warga merasa terganggu dengan kebisingan yang dibuat Scherbakov. Saat ditanya petugas, pelaku memilih tidak menjawab.

Scherbakov, yang sedang duduk di tangga sebuah bangunan perumahan, menangkap seekor kucing dan melemparkannya ke arah polisi itu. Kucing itu dilaporkan mencakar wajah petugas.

Scherbakov membantah telah melakukan serangan itu dan mengklaim kucing itu melompat ke arah petugas.

Scherbakov menghadapi dakwaan pidana kekerasan terhadap polisi, dan terancam dijatuhi hukuman maksimum lima tahun penjara, dan denda 200.000 rubel (sekira Rp43 juta).

Tidak jelas apa yang terjadi pada kucing itu.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini