nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Raja Malaysia Bantah Ayah Biologis Anak Ratu Kecantikan Rusia

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 17:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 05 18 2126065 mantan-raja-malaysia-bantah-ayah-biologis-anak-ratu-kecantikan-rusia-XyagJVKvue.jpg Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V. (Foto/Instagram)

KUALA LUMPUR – Mantan Raja Malaysia Sultan Muhammad V (50) dari Kelantan membantah dia adalah ayah bilogis bayi dari ratu kecantikan Rusia.

Namun Oksana Voevodina menegaskan anak itu putranya. Lebih lanjut, dia telah menawarkan tes DNA dan membawa kasus tersebut ke pengadilan di Moskow untuk menyatakan bahwa Sultan Muhammad V adalah ayah dari putranya.

Oksana mengatakan, bayi dia yang bernama Ismail Leon, yang berusia lima bulan terlihat seperti ayahnya. Ia bersikeras bahwa dia mengandung putranya setelah menikah dengan Sultan pada Juni 2018.

Namun melalui para anggota kesultanan, mantan raja itu merespons klaim Oksana dengan mengatakan bahwa bayi Leon tidak terlihat mirip dengannya. Sultan juga mengatakan bahwa menikahi Oksana adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Foto/Daily Mail

Baca juga: Cerai dengan Mantan Raja Malaysia, Ratu Kecantikan Rusia Jual Cincin Nikah demi Persalinan

Baca juga: Saat Raja Malaysia Kembali Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Sultan menjelaskan klaim Oksana yang merencanakan seorang anak, dan dia menangis bahagia saat mengetahui dia hamil adalah omong kosong.

Sumber istana itu mengatakan Sultan Muhammad V saat ini berniat memiliki ahli waris dan anak-anak dari wanita yang dicintainya.

Namun tidak diketahui apakah sultan sedang menjalin hubungan baru setelah bercerai dengan Oksana, mantan Miss Moskow.

Foto/Daily Mail

Sumber istana menyebutkan bahwa Sultan Muhammad V dilaporkan marah ketika resepsi pernikahannya bersama Oksana yang mewah bocor dan foto-foto suasana pernikahan itu bocor ke media.

"Dia [Sultan Muhammad V] menyebutkan bahwa dia belum pernah bertemu seorang wanita yang jahat dan pendendam seperti Oksana dan dia menunjukkan karakter aslinya saat resepsi pernikahannya di Rusia," kata sumber itu.

"Pernikahan ini adalah kesalahan besar dalam kehidupan pribadinya yang seharusnya tidak pernah terjadi tetapi dia mengatakan ini adalah pelajaran," lanjut sumber istana tersebut.

Oksana dan Sultan Muhammad V pertama kali bertemu pada 2017 di Eropa. Pasangan itu menikah pada tahun lalu di Malaysia yang tidak diumumkan oleh istana pada Juni 2018. Resepsi pernikahan juga dilakukan di Moskow pada bulan November 2018.

Keduanya berpisah pada awal Desember 2018, dan Sultan Muhammad V turun takhta pada bulan berikutnya. Sedangkan bayi Leon lahir pada 21 Mei 2019.

Oksana mengatakan resepsi di Moskow adalah hadiah untuknya.

“Dia [sultan] mengatakan dia [Oksana] mencoba untuk memanfaatkan situasi dengan menggunakan status kerajaannya dan menggunakan nama belakangnya untuk mendapatkan status selebritas sejak dia memasuki reality show norak dan Miss Moscow 2015,” tutur sumber istana.

Sultan Muhammad V penguasa negara bagian Kelantan turunkan tahta pada Januari 2019. Alasan sultan memilih turuh takhta belum terungkap tetapi sumber-sumber istana membantah itu imbas dia menikahi Oksana.

Ketika dia menikahinya, Sultan tidak pernah berniat bahwa hubungan itu harus diketahui publik di Malaysia atau di luar negeri.

“Dia adalah mantan istri yang tidak pernah diakui oleh istana,” kata sumber kerajaan lainnya.

Sekarang, kata sumber kerajaan itu, Sultan Muhammad V ingin fokus dan membantu masyarakat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini