nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kata Psikolog Terkait Aksi Pelaku Teror Sperma

Muhamad Rizky, Jurnalis · Senin 18 November 2019 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 18 525 2131284 ini-kata-psikolog-terkait-aksi-pelaku-teror-sperma-l63pOu9c4l.jpg Ilustrasi (Foto: Shuttertock)

JAKARTA - Psikolog Kasandra Putranto menilai aksi lempar sperma di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat merupakan bentuk kelainan seksual atau ekshibisionisme. Masyarakat pun dibuat resah dengan adanya aksi cabul tersebut.

"Perkiraan saya dia punya kelainan seksual. Jadi, ada ekshibisionis," kata Kasandra kepada Okezone, Senin (18/11/2019).

Menurut Kasandra, pelaku tidak bisa melampiaskan hasrat seksualnya sehingga melampiaskan hal tersebut dalam bentuk yang agresif kepada korbannya dengan harapan merasakan kepuasan.

"Artinya, dia memperoleh kepuasan seksual dengan cara pertontonkan alat kelamin dan kegiatan seksual di depan orang lain," ujarnya.

Baca Juga: Pria Cabul Lemparkan Sperma ke Sejumlah Wanita di Tasikmalaya 

Namun, untuk mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab pelaku melakukan aksi tersebut diperlukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku. "Saya harus periksa orangnya si untuk tahu lebih jelas," ujarnya.

Ilustrasi 

Seperti diketahui, warga di Kota Tasikmalaya geger dengan aksi teror cabul seorang pria yang berbuat tak lazim hingga melempar cairan mirip sperma. Kasus ini telah dilaporkan salah seorang perempuan yang menjadi korban pelemparan.

Pelapor adalah seorang ibu rumah tangga berinisial LR. Saat itu, LR sedang menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi dihampiri pelaku yang menggunakan motor matic.

Secara tiba-tiba pelaku langsung meraba dan menggesek kemaluannya sendiri, hingga akhirnya melempar sperma ke arah LR.

Aksi cabul itu viral setelah RF suami dari LR posting kronologi dan foto terduga pelaku di Facebook. RF bersama temannya sempat mengetahui dan mendatangi rumah terduga pelaku, namun hasilnya nihil.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Dadan Sudiantoro, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon menuturkan, telah menangkap diduga pelaku berinisial SN.

"Yah sudah diamankan, satu orang pria berinisial SN," ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Dadan Sudiantoro.

Baca Juga: Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya Ditangkap Polisi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini