Terungkap Identitas Mayat Perempuan Telanjang di Bojonegoro

Avirista Midaada, Okezone · Rabu 27 November 2019 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 519 2134914 terungkap-identitas-mayat-perempuan-telanjang-di-bojonegoro-YQtLjelsfJ.jpg Penemuan mayat perempuan tanpa busana di Bojonegoro. (Ist)

BOJONEGORO – Misteri penemuan jasad perempuan telanjang di sebuah irigasi di Desa Ngumpakdalem, Dander, Kabupaten Bojonegoro pada Senin, 26 November 2019, akhirnya mulai terkuak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad perempuan dalam keadaan tanpa busana ini ternyata bernama Aidatul Izah (20) warga Dusun Kedungrejo RT 39 RW 8, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Identitas jasad mayat ini terungkap berawal dari orangtua korban, Kasdan dan Yulikah, mendengar adanya penemuan mayat. Mereka kemudian mencoba mengecek informasi tersebut.

Kebetulan anak pasangan ini dilaporkan keluar sejak Minggu 24 November 2019 sekitar pukul 17.30 WIB. Namun, hingga Senin siang tak kunjung kembali ke rumah.

Ilustrasi (Shutterstock)

Sementara itu Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Rivaldi Hangga Putera menyebut meski identitasnya sudah terungkap pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. Namun, ia menduga mayat perempuan tersebut korban pembunuhan.

"Memang identitas korban sudah diketahui. Tapi, kami melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kematian korban," ucapnya saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (26/11/2019).

Pihaknya menambahkan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas menemukan botol minuman keras, sandal laki-laki dan perempuan.

Baca Juga : Warga Digegerkan Penemuan Mayat Pria Misterius di Warung Kosong

Sebelumnya, penemuan sebuah jasad perempuan tanpa busana menggegerkan warga Desa Ngumpakdalem. Jasad perempuan malang ini ditemukan di sebuah irigasi sawah pada Senin siang 25 November kemarin.

Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup tanpa busana dengan menderita luka-luka di kepala dan wajahnya. Guna keperluan penyelidikan jasad tersebut dibawa ke RSUD dr. Sosodoro Djatikoesumo, Bojonegoro.

Baca Juga : Bocah 4 Tahun Tewas Masuk Lubang Sumur di Tangerang

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini