nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Donald Trump Unggah Foto Dirinya Berbadan Petinju Fiksi Rocky Balboa

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 10:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 28 18 2135393 donald-trump-unggah-foto-dirinya-berbadan-petinju-fiksi-rocky-balboa-AgwSnARqqe.jpg Foto editan Donald Trump berbadan tokoh fiksi Rocky Balboa. (Foto: Twitter @realDonaldTrump/Okezone)

WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump memposting foto editan yang menampilkan dirinya berbadan petinju fiksi Rocky Balboa.

Rocky Balboa merupakan karakter film yang diperankan aktor Sylvester Stallone, dan tayang dalam beberapa sekuel sepanjang 1980-an.

Gambar yang diunggah Trump merupakan poster film Rocky pada pada 1982, yang menampilkan Stallone bertelanjang dada dengan mengenakan sarung tangan tinju.

Donald Trump, pria 73 tahun itu tidak memberikan penjelasan terkait unggahan fotonya tersebut.

Foto/Twitter

Gambar tersebut kemungkinan merupakan bagian dari upaya Trump untuk melawan desas-desus bahwa dia menderita serangan jantung pada 17 November 2019, ketika ia diperiksa ke Pusat Medis Militer Nasional Reed Walter di Bethesda, Maryland.

Baca juga: Donald Trump Diminta Hadir ke Sidang Penyelidikan Pemakzulannya atau Berhenti Mengeluh

Baca juga: Trump Bela Biden yang Disebut Korea Utara Anjing Gila

Pada rapat umum pemilihan ulang di Florida pada Selasa 26 Noember 2019, Trump marah terkait kunjungannya rumah sakit.

Dia mengklaim media keliru melaporkan bahwa dia mengalami serangan jantung ketika dia dibawa ke rumah sakit militer Walter Reed.

Bahkan, sebagian besar media mempertanyakan keadaan yang tidak biasa dari kunjungan itu, yang biasanya diberitahukan sebelumnya.

Gedung Putih mengatakan setelah itu bahwa Trump hanya memutuskan untuk melakukan bagian dari pemeriksaan fisik tahunannya lebih awal agar menghemat waktu.

Menurut pemeriksaan medis terakhirnya, pada bulan Februari, Trump secara mengalami obesitas, tetapi dalam keadaan sehat. Dia jarang berolahraga, selain bermain golf.

Pada rapat umum itu, Trump menegaskan bahwa dia merasa kondisi kesehatan sempurna dan bercanda bahwa dia tidak mengenakan dasi saat berkunjung ke rumah sakit

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini