nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Selidiki Mobil Lamborghini yang Terbakar di Jalan Mayjen Sungkono

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 16:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 09 519 2139816 polisi-selidiki-mobil-lamborghini-yang-terbakar-di-jalan-mayjen-sungkono-KMiOdYdEK4.jpg Foto Istimewa

SURABAYA - Sebuah mobil Lamborghini dengan nopol L 568 WX yang terbakar di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Jatim diselidiki oleh polisi. Sebab polisi menemukan suatu hal yang patut dipertanyakan.

Salah satunya seperti legal standing atau legalitas dari kendaraan mewah tersebut. Seperti STNK, BPKB dan surat yang lain. Penyelidikan ini akan dilakukan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya.

"Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata legalitas Lamborghini ada hal yang dipertanyakan tentang legal standing," terang Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Senin (9/12/2019).

 Baca juga: Lamborghini Terbakar di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Diduga Ini Penyebabnya

Menurut Barung, legalitas dari kendaraan tersebut yang dipertanyakan seperti STNK, BPKB dan surat yang lain. Sehingga dilimpahkan ke Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Tidak ada kerugian negara dan tidak ada korban dalam kejadian itu. Tapi karena ada hal yang dipertanyakan, maka dilimpahkan ke Satreskrim Polrestabes Surabaya," tukas Barung.

Seperti diketahui, sebuah mobil Lamborghini nopol L 568 WX yang kendarai Lanny Kusuma Wardhani terbakar di Jalan Raya Mayjend Sungkono, Surabaya, Minggu (8/12/2019). Api tersebut diduga keluar dari bagian belakang mobil. Dengan adanya peristiwa itu sempat terjadi kemacetan di lokasi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini