Pembunuh Siswa SD di Katingan Diduga Juga Lecehkan Seorang Anak Lain

Rabu 11 Desember 2019 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 340 2140597 pembunuh-siswa-sd-di-katingan-diduga-juga-lecehkan-seorang-anak-lagi-eZCY72FZXB.jpg Tersangka pembunuhan sadis siswa SD di Katingan. (Foto: Ade Sata/iNews.id)

PALANGKARAYA – Polisi terus mendalami kasus pembunuhan sadis terhadap siswa sekolah dasar (SD) di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Ada indikasi pelaku juga melakukan pelecehan seksual kepada seorang anak lagi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah mengatakan jumlah korban masih didalami. Namun, ada satu anak yang melaporkan pernah mendapat pelecehan seksual dari tersangka A (35).

Baca juga: Tersangka Pembunuhan Sadis Siswa SD di Katingan Terancam Hukuman Mati 

"Katanya anak ini pernah diberi rokok, lalu pelaku memasukkan jarinya ke lubang dubur bocah tersebut. Tapi pelaku membantah pernah melakukan perbuatan tersebut," kata Andri di Mapolda Kalteng, Kota Palangkaraya, Kalteng, Rabu (11/12/2019), mengutip dari iNews.id.

Setelah menyelidiki kasus ini lebih intensif, pelaku ternyata mengalami kelainan seksual. Dia sering bertemu dengan korban dan sejumlah bocah lain di kawasan kebun desa setempat.

Bahkan A sering memberikan rokok kepada beberapa bocah, termasuk korban, sebagai iming-iming agar mau melayani nafsu bejat pelaku, yakni dengan menyodomi korbannya itu.

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Sadis Siswa SD di Katingan dengan Cara Dipenggal 

"Jadi tersangka sering bertemu korban dan anak-anak lain di bawah pohon asam. Dia juga kasih rokok ke anak-anak," ujar Andri.

Sebelumnya, polisi mengungkap kasus penemuan jasad siswa SD tanpa kepala di Desa Tumbang Mahup, Kecamatan Katingan Hulu. Sebelum dibunuh dengan cara dipenggal, korban lebih dahulu disodomi pelaku.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini