nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabrakan Beruntun di Tol Medan-Tebing Tinggi, 2 Orang Dilaporkan Tewas

Kamis 26 Desember 2019 10:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 26 608 2146122 tabrakan-beruntun-di-tol-medan-tebing-tinggi-2-orang-dilaporkan-tewas-xEXqAUHKCo.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

MEDAN – Kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah bus, truk, ambulans, dan tiga unit minibus terjadi di kilometer 58 ruas Tol Medan–Tebing Tinggi, Sumatera Utara pada Rabu 25 Desember 2019 malam. Sebanyak dua orang dikabarkan tewas akibat kecelakaan ini.

Mengutip dari iNews.id, Kamis (26/12/2019), kecelakaan berawal saat sebuah mobil pikup melaju kencang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Saat berada di kilometer 58, tepatnya di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, tiba-tiba mobil tersebut oleng karena mengalami pecah ban.

Mobil tersebut kemudian menabrak pagar pembatas tol hingga menyebabkan mobil terguling dan melintang badan jalan. Kejadian itu menyebabkan tabrakan beruntun mobil dari arah yang sama, yaitu sebuah truk dan mobil ambulan yang terguling, sementara sebuah bus dan tiga minibus mengalami rusak parah.

Dari berbagai informasi yang dikumpulkan, dua orang tewas di tempat dalam kecelakaan ini, sementara 2 orang lainnya dikabarkan mengalami luka serius dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lanjut terhadap kecelakaan lalu lintas tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini