nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komplotan Begal di Indramayu Bius Sopir Truk Pakai Racun Tikus

Selasa 07 Januari 2020 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 07 525 2150393 komplotan-begal-di-indramayu-bius-sopir-truk-pakai-racun-tikus-e17o7ppCeM.jpg Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto dan Jajaran Menjelaskan soal Begal Menyasar Sopir Truk dengan Racun Tikus (foto: iNews/Toiskandar)

INDRAMAYU - Komplotan begal yang menyasar pengemudi truk di Indramayu berhasil diringkus. Jajaran Polresta Indramayu menangkap tiga tersangka terkait kasus tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto menjelaskan, awalnya salah satu tersangka ikut menumpang truk korban yang mengangkut semen dari Palimanan, Cirebon, Senin 6 Januari 2020. Saat memasuki jalur Pantura, tersangka membelikan minuman yang sudah diberi racun tikus.

Baca Juga: Istirahat di Rest Area Tol Saradan, Pengemudi Jadi Korban Pencurian 

Korban yang tak sadarkan diri di buang ke jalan oleh tersangka. Usai dibius, korban tersadar dan langsung melapor kasus tersebut ke polisi.

"Jajaran Satreskrim Polresta Indramayu telah mengungkap curas dengan modus operandi bius atau memberikan racun kepada korban. Dibuang di pinggir jalan oleh pelaku," kata Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto seperti dikutip iNews, Selasa (7/1/2020).

Truk yang Dibegal di Indramayu Berhasil Diamankan (foto: iNews/Toiskandar)	 

Menurut Suhermanto, pihaknya hanya butuh waktu kurang dari enam jam untuk meringkus komplotan begal yang menyasar sopir truk tersebut yang beraksi di Indramayu.

"Pelaku sudah diamankan," tegasnya.

Baca Juga: Rampok Berkapak yang Kerap Incar Pedagang di Bandung Dibekuk Polisi 

Sementara korban bernama Slamet, mengucapkan terima kasih atas respons cepat polisi mengungkap kasus tersebut. Dia mengaku, baru sadarkan diri pada pukul 09.00 WIB, pagi tadi.

"Saya terima kasih sudah cepat diungkap," tutur Slamet.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini