nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemuda di Jambi Bunuh Diri Sambil Live di Medsos

Azhari Sultan, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 22:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 340 2154525 pemuda-di-jambi-bunuh-diri-sambil-live-di-medsos-BtJQOboaRA.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAMBI - Warga RT 12, Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi dibuat geger. Pasalnya, pada Kamis malam seorang pemuda bernama Hendra (20) ditemukan tewas akibat gantung diri.

Petugas Polres Muarojambi yang datang menggelar olah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendapatkan korban tewas dengan seutas tali di dapur rumah korban.

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, korban ditemukan dengan kondisi tewas tergantung di dapur rumahnya.

"Adanya penemuan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi tergantung. Korban berprofesi sebagai buruh," kata Ardiyanto, Jumat (17/1/2020).

 Bunuh Diri

Dari informasi yang didapat, pemuda tersebut melakukan bunuh diri di saat kondisi rumah korban sedang kosong, karena orang tuanya sedang berobat di Desa Tangkit.

Ironisnya, sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, korban melakukan siaran langsung (live) melalui media sosial facebook (FB). Diduga, dia ada masalah dengan kekasihnya sehingga nekat ingin bunuh diri. Namun, ketika kekasihnya datang, ternyata rumah korban tertutup dari dalam.

Karena panik, pacarnya tersebut kemudian memanggil warga sekitar untuk memastikan bahwa ada kejadian itu. Setelah diintip warga, ternyata benar korban bunuh diri. Saat ini, korban sudah dimakamkan tidak jauh dari rumah korban.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini