nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Mobil Terbakar di Pangandaran Sebabkan Satu Orang Tewas

Selasa 21 Januari 2020 10:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 21 525 2155885 kronologi-mobil-terbakar-di-pangandaran-sebabkan-satu-orang-tewas-eKklzGb8hM.jpg Mobil terbakar di Pangandaran, Jawa Barat. (Foto: Irfan Ramdiansyah/iNews.id)

PANGANDARAN – Sebuah mobil minibus menabrak pohon kemudian terbakar di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Satu penumpang tewas dan korban lain menderita luka-luka dilarikan ke puskesmas setempat.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Banjar Pangandaran, tepatnya di Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jabar, pada Senin 20 Januari 2020 sore.

Baca juga: Mobil Terbakar di Pangandaran, Satu Orang Tewas 

Minibus Toyota Kijang berpelat nomor D-1473-YS itu dikendarai Mahmud, warga Dusun Karang Mulya, Desa Langkapsari, Kecamatan Banjar Anyar, Kabupaten Ciamis, Jabar.

Sementara penumpangnya bernama Jaja (51), warga Dusun Karangpete, Desa Kalijati, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran.

Menurut saksi mata, Sugi, kronologi kecelakaan ini berawal ketika mobil itu datang dari arah Banjar menuju Pangandaran. Di lokasi kejadian, mobil berusaha menyalip motor di depannya.

Baca juga: Mobil Terbakar di Depan UKI Cawang, Lalu Lintas Tersendat 

Lantaran terlalu mepet, sopir membanting setir lalu oleng hingga menabrak pohon, kemudian terbakar. Suara tabrakan terdengar cukup keras.

"Barangkali sopir mengantuk, menabrak pohon mahoni dua kali lalu terguling dan terbakar," katanya, mengutip dari iNews.id, Selasa (21/1/2020).

Melihat ada kecelakaan, warga berusaha menolong korban. Sayang, pengemudi meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas Padaherang. Sementara penumpangnya dalam kondis kritis.

Petugas pemadam kebakaran bersama warga coba memadamkan api yang melalap seluruh mobil dan mengevakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Peristiwa ini menjadi tontonan warga.

Baca juga: Bawa Jeriken Bensin, Minibus di Bogor Meledak dan Hangus Terbakar 

Mobil terbakar di Pangandaran tewaskan satu orang (Foto : Okezone.com/Syamsul Maarif)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini