nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran Rumah di Pangandaran, Penghuni Menderita Stroke Tewas Terpanggang

Syamsul Maarif, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 01:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 525 2156344 kebakaran-rumah-di-pangandaran-penghuni-menderita-stroke-tewas-terpanggang-AIp6hELkK0.jpg ilustrasi

PANGANDARAN - Rumah warga di Dusun Cipari RT 06/2 Desa Sukaresik, Kecamatan Sudamulih, Kabupaten Pangandaran mengalami kebakaran sekitar Pukul 21.00 WIB, Selasa (21/1/2020).

Kebakaran tersebut menghabiskan seluruh bangunan dan isinya. Sang penghuni bernama Rohmin (65) yang menderita stroke, tewas terpanggang di dalam kamarnya.

Salah satu warga bernama Ajat (26), mengatakan, korban mengalami sakit stroke sudah lama sehingga tidak mampu menyelamatkan diri. "Korban tinggal sendiri, sedangkan putranya tinggal agak jauh dari lokasi," kata Ajat.

Ajat menambahkan, puteranya datang setiap hari, menengok dan mengantarkan makanan untuk korban. "Warga baru tahu terjadi kebakaran saat api sudah membesar dan tidak mampu menyelamatkan korban dan memadamkan api," tambahnya.

Baca Juga : BPCB: Temuan Batuan di Lahan Pertanian Dieng Mengarah ke Candi

Ketua RT setempat, Sutisna, menyampaikan diduga kebakaran disebabkan arus pendek listrik. "Warga tidak mampu menolong korban karena api baru diketahui sudah membesar," terangnya.

Dari pantauan, api sudah padam dan didinginkan setelah datang armada Damkar Kabupaten Pangandaran. Sementara jasad korban telah dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini