nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Misterius di Tengah Hutan Gegerkan Warga Bondowoso

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 03:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 28 519 2159243 mayat-misterius-di-tengah-hutan-gegerkan-warga-bondowoso-SaYgeMcN91.jpg Ilustrasi

BONDOWOSO - Warga Desa Gunungsari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso digegerkan dengan penemuan jasad tanpa identitas dalam keadaan tanpa busana di area hutan kosabe, tak jauh dari perkampungan.

Jasad ini pertama kali ditemukan oleh anggota Polsek Grujugan, Aipda Angga Albuchori dan rekannya saat melakukan patroli di hutan dengan menggunakan motor trail. Saat melintasi hutan kosabe ia mencium bau aroma tak sedap dan busuk.

Kasatreskrim Polres Bondowoso AKP Jamal membenarkan adanya penemuan mayat tanpa busana bulat di hutan kosabe. "Iya memang ada, penemuannya Senin petang tadi. Sudah kita evakuasi ke rumah sakit," ungkap Jamal saat dihubungi okezone, Senin malam (27/1/2020).

Ia menambahkan dari hasil identifikasi dan kondisi fisik, diduga mayat malang tersebut telah meninggal dunia dalam sepekan yang lalu. Bahkan kondisi mayat ini sudah tak lagi utuh, sejumlah anggota tubuhnya telah hilang. Diduga bagian tubuh ini sudah dimakan hewan buas.

"Kondisinya sudah tak utuh, di sekitar lokasi ditemukan pakaian yang kami duga milik korban. Ini masih kita dalami lebih lanjut," tuturnya.

Pihaknya juga belum menemukan identitas siapa mayat tersebut. Dari penuturan warga desa sekitar belum ada yang melaporkan kehilangan anggota keluarga.

"Kami sudah mencari keterangan ke desa sekitar, apakah ada warga yang kehilangan anggota. Ternyata, sementara ini belum ada," bebernya.

Guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut jasad tanpa identitas tersebut kini dibawa ke ruang forensik RSUD dr. Koesnadi Bondowoso.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini